15 June 2012

Mitos Cowok yang (Belum Tentu) Bener



Secara bentuk aja udah beda, berarti cowok dan cewek itu memeang nggak sama. Buat cowok, cewek memang mahluk special dan cowok mungkin akan menjadi sosok misterius di mata cewek. Perbedaan inilah yang kadang menimbulkan kesalahpahaman saat menilai keduanya. Salah satu penilaian itu saat cewek  mempercayai mitos yang berkembang tentang lawan jenisnya. Meski kadang-kadang faktanya terbukti, nggak selamanya mitos tersebut benar.
Misalnya, ekspektasi bahwa cowok itu suka selingkuh. Mungkin mitosnya begini, kalo seorang cowok dihadapkan dengan cewek yang memberikan reaksi ketika memandang, bisa jadi bakal langsung kenal saat itu juga. Dan faktanya, semua cowok suka selingkuh. Menurut penelitian, malah jumlah cowok dan cewek yang selingkuh nggak beda jauh. Konon katanya, perselingkuhan
itu terjadi karena pasangan nggak menemukan kebahagiaan dalam menjalin hubungan. Bahagia yang datang tanpa paksaan, yah??? Nggak semua cowok nggak bahagia.
Berikutnya, apakah cowok Cuma suka sama penampilan cewek yang sexy??? Mitos ini nggak salah. Ketika Julia Perez lewat di depan mat, cowok mana yang nggak suka melihatnya. Justru patut di curigai kalo ngelirikpun enggak (mungkin aja sih, kalo cowoknya Sholeh.. tergantung juga sih!!).  yang salah mungkin sudut pandang sexy itu tadi. Semua cowok punya sudut pandang yang berbeda kalo ditanya soal sexy. Bisa jadi, ada yang bilang kalo ke-seksi-an Julia Perez biasa aja. Eh malah seorang Donita yang dianggap para cowok sexy. Atau kecerdasan Artika Sari Devi bisa jadi dibilang sexy juga. Jadi memang jangan anggap kalo cowok itu hanya suka sama cewek sexy. Ngga semua cowok itu sama sikap dan sifatnya.
Cowok mudah move on, jadi kalo habis bubaran, palingan besok udah punya gebetan baru lagi. Bener nggak yah???? Cuma pikiran dangkal aja yang menganggap semua cowokseperti ini. Kondisi seperti ini, nggak Cuma dialami sama cowok, cewek juga bisa. Yang jelas, tergantung bagaimana tingkat kedalaman suatu hubungan. Kalo emang hubungannya udah lama dan cukup emosional, bisa jadi malah nggak nemuin pasangan baru. Cowok biasanya terlihat tegar dalam menyikapi suatu hubungan yang nggak berlangsung lama. Tapi perlu diketahui, setegar-tegarnya atau secuek-cueknya cowok, hatinya tetap mickey mouse, kok. Masih bisa nangis biarpun dalam hati.
Dan terakhir, mitos kalo semua cowok itu sama aja. Kalimat ini paling nggak disukai sama cowok. Secara, siapa sih yang mau disama-samain sama orang lain. Iya, nggak?? Hehe..
So, buat cewek-cewek yang pernah ngomong kalo “semua cowok itu sama aja” (termasuk gue pernah bilang gitu) mendingan dipikir lagi deh! Semua itu tergantung dari sikap dan sifat cowok itu sendiri. Kita (cewek-cewek) bisa bilang seperti itu karena kita Cuma melihat dari satu sisi aja. Parahnya, saat itu karena kita lagi emosi sama cowok yang udah nyakitin kita, nah... dari situlah cowok-cowok lain kena imbasnya.

                                                (ry@ntabloidgaul/berbagaisumber.com)

0 comments:

Post a Comment

Let's Leave a Comment Politely, Friends! ^_^