16 June 2012

Ini Curhatan dari anak-anak AMOEBA

Rabu, 28 Maret 2012
    at  8;48 AM.


Persiapan yang dilakukan anak-anak Amoeba menjelang detik-detik UN 2012...


Yesi si Novelis                  : “belum ada persiapan sama sekali,, saya cuma baca komik.... hehee”  (ngaing....?!!!!!!!)
Novi c’nyengir                  : “yaaa... belajarrr,, ya gitu lah..!” :-D (silau mennnnn)
Cnung c’dwasa                : “tentunya belajar dong.... dan.......” (mbuh apa maning, dawa bgt cramaeh)
Unik si Smart                     : “yaa... optimis aja... dan berdoa semoga besok lancar...” (matebbb)
Dian si crewet                   : “yaa.... belaajr yang rajin setiap hari, tapi pacar jangan diputus...” (karo rebutan mic)
Vicky c’ra nggenah          : “yang jelas jaga kesehatan, juga belajar dan belajar..” (karo nyambi mangan)
Ratna si nomm                  : “yaaa,, gitu lah, belajar yang penting...” (senyume mnis tenan kya raine)
Laras pkar hrry Potter    : “apa ya??.................. aku dah belajar tapi belum siap 100%” (ra nggenah, ditakoni apa njawabe apa...)
D Iput c’ngacaan               : “belum persiapan sama sekali tuh...” :-D (sresetttt, gubrak!!)
Agung si alay                     : “yaaa yang penting itu belajar loh mba....” (alay’e metu...)
Amel c’adal edel               : “ah.... ngga ngga ngga....” (ora gelem diwawancara)
Novi nini upil                     : “yaaaahh... saya sama sekali belum persiapan, heheee maklum......” :-p (???? Gayane sok manis kya upil nyempil di idung)
Kiki c’nduttsexy(ckckck)   : “bikin contekan sebanyak-banyaknya biar ngga kalah sama mereka...” (duarrr!! Gledeg gledeg gubrak!!)
Vpeh c’nikita jere huekz: “bkin pek-pekan se’akeh-akehe....” (tumben lih ngmg mandan sinis)
Ismi si kalem                     : “ya belajar aja mba.....” J (weleh weleh lih ngomong kya lg ngmut permen)
Rifan si Mr. Ego                 : “mbuh... aku meng Srandil arep tapa...” (ngaing......!!!!)
Irma sang Umi                  : “ya gitu lah, semedi di sodooong..” (ciee... mandan sehati karo Ego kit mau koh.. haha)
Kholis si Somad                : “aduh..  yaa dibikin santay ja lah..” (karo sibuk dolanan game)
Megot  si montok            : “maaf.. maaf... saya....” (ora gelem diwawancara tp akhire gelem..)
Yoichi galih huek             : “em... to prepare the final exam i just study and study and pray to the God and........” (bla bla bla, ih klamite..... lanang ko crewede polll)
Cicul si BKC                         : “ya... latihan..............................latihan.... dan latihan!” (mbuh latihan    
apa???)
Lana c’rai bingung           : “ya... (bingung&ndomblong) belajar lah” (CELALAAAA CELILIIII kaya raine)
Bani c’Bandot                    : “yaa.. ngising 2 kali sehari lah...” (yee.... tepuk tangan.... ????!!!!!!)
Aldi si Malin                       : “yaaa...................” (kayane tah ora njawab)
Watini si meled                               : “ya sinau lah...... karo njaga kesehatan juga” (ora klalen karo meled)
Arum mamake                  : “haduh... (isin) apa yah...?? anuuu...aku sinau nang les-lesan tok hee” (ora usah isin isin lah mak...)
Prima c’pluit kreta           : (nyengir) “bingung.. ya kaya kae lah...” (beuhh.. ngik)
Reni kepala suku              : “ya.. makan es, makan pizza... gitu lah” (wew! Sumpah demi Alloh lah... ORA NYAMBUNG BE-GE-TE)
Ayu c’spiker polisi            : “ya belajar lah....” (wuuih, tumben manteb)
Tri c’ngangkang                                : “belajar lah, bermain dan menghibur diri supaya ngga stres..” (nyengir tok)
Tayi c’cempreng               : “ya... bismillah ajah..” (nyengir keton siluete thok)
Pupah c’latah, Arpel c’miss alay, Maliyam c’cadel, Eca c’lekong, Suvi Amoeba c’santri, & Eiza c’misterius             : “...........................” (entah kemana mereka...)
Admin (Julia c’nduttt)   : “begitu banyak persiapan yang saya lakukan.... (aja gumun waca disit gutul rampung) mulai dari persiapan konsentrasi otak (sinau maksude), jaga kesehatan supaya gak sakit pas UN, juga persiapan mental... ada beberapa persiapan mental yang saya coba lakukan”:
  1. Persiapan mental menghadapi soal-soal UN
  2. Persiapan mental menghadapi pengawas
  3. Persiapan mental kalau-kalau knsentrasi hilang
  4. Persiapan mental menghadapi masa-masa setelah UN, diantaranya:
  • Grogi menanti detik-detik pengumuman
  • Dan yang paling penting adalah......
“aku terlalu takut menghadapi detik-detik perpisahan kita.....”
“perpisahan dari pertemuan dua tahun yang lalu.....”
“perpisahan dari kebersamaan yang telah kita lalui bersama.....”
“perpisahan dari kegokilan kegokilan yang bikin anak-anak AMOEBA tertawa lepas.....”
“perpisahan dari ajang kerjasama kelas saat tes.....”
“perpisahan dari secuil permusuhan yang pernah melanda AMOEBA.....”
“perpisahan dari segala suka dan duka yang dilalui AMOEBA.....”

Teman, aku minta maaf atas segala tingkah laku dan lisan yang tak terjaga yang mungkin pernah melukai hati kalian....
Aku minta maaf atas segala macam kekeliruanku saat menghadapi kalian...
Aku minta maaf..... karena selama ini aku mungkin selalu bilang....
©       “Weh enteni aku lah....” dan kata-kata ini mungkin pernah bikin kalian rela ataupun dengan terpaksa mau nungguin aku.
©       “hehe... aku klalen” dan ini mungkin bikin kalian kesel karena aku ngga bisa nginget sesuatu yang mungkin penting buat kalian.
©       “brisik lah, rewel mite!” yang jelas kata-kata ini mungkin bikin kalian tersinggung.
©       “rewangi aku lah... tulung!” yang jelas kata-kata ini bikin kalian dengan rela ataupun terpaksa mau bantuin kesulitan yang aku hadapi.
©       “aku bebeh karo koe, ngisin-ngisina...” jelas dan jelas ucapan ini bikin kalian sakit hati walau kadang mungkin kalian tidak menampakkan rasa sakit hati itu.
Aku minta maaf atas segala cemoohan-cemoohanku atau bahkan kata-kata ejekanku yang bikin kalian sakit hati dan mungkin bikin kalian marah.
Maaf, maaf dan maaf....

Ok!! Itu sedikit prakata dari admin... ckck, dengan sangat menyesal saya ucapkan maaf karena tidak semua anak mengikuti wawancara jadi saya hanya bisa menampilkan beberapa yang ikut saja. (ngomong apa jane??? Ora nggenah temen!!)
Maaf lagi, kata-katanya NGGA GENAH.... belepotan ngga jelas... maklum sambil mingsek-mingsek! (pilek maksude... lebay)
Hehe,,, silahkan bagi yang ingin memberikan saran atau bahkan mengkritik tinggal komen saja. saya menerima semua kritik dan saran...
                                                                                                                                                                Salam Admin     
(Julia Puspitasari)
at 18;59 PM.

0 comments:

Post a Comment

Let's Leave a Comment Politely, Friends! ^_^